Selasa, 26 Februari 2013

VIMAX PILLS PEMBESAR PENIS

Judul IklanVIMAX PILLS PEMBESAR PENIS
Isi Iklanazla farma 085 774 331 311 Vimax Canada Obat Pembesar Penis Adalah Produk Herbal Alami Berupa Kapsul Yang Berkhasiat Untuk Menambah Panjang Dan Lingkar Penis,,

Vimax Canada Capsule Juga Berfungsi Untuk Menaikkan Libido Dan Stamina Pria Dan Juga Mengencangkan Penis Ketika Ereksi. Dibuat Dari Tumbuhan Herbal Dari Polinesia Yang Sudah Dipercaya Khasiatnya. POLINESIA Adalah Tempat Orang-Orang Dari Suku Mangaian Yang Rata-Rata Kuat Berhubungan Seks 3 Kali Dalam Semalam


Jangan Percaya Mitos Yang Mengatakan Bahwa Wanita Tidak Peduli Tentang Ukuran Penis Anda. Jika Anda Memiliki Penis Yang Kecil,Maka Tidak Peduli Seberapa Baik, Tampan Dsb. Berapa Lama Anda Akan Bisa Mempertahankan Istri Anda? Sebagian Besar Pernikahan Berakhir Dengan Perselingkuhan Karena Memiliki Masalah Dalam Hal Sexualitas. Kami Pernah Melakukan Survei Terhadap Lebih Dari 50.000 Perempuan, Ternyata Mereka Lebih Memilih Ukuran Penis Yang Lebih Baik Dalam Panjang Dan Besarnya. Lihat Hasilnya Dan Buat Keputusan Apakah Anda Akan Menggunakan Vimax Kapsul Atau Tidak Sama Sekali.

Apakah Hasilnya Permanen?
Ya,,Ketika Anda Telah Mendapatkan Ukuran Penis Yang Sesuai Maka Anda Bisa Berhenti Mengkonsumsi Vimax Kapsul Pembesar Penis Alami.Ukuran Standar Penis Orang Asia Adalah 18cm Dan Ketika Anda Telah Memiliki Penis Sepanjang Itu Maka Anda Bisa Menghentikan Pemakaian. Kenapa Begitu? Karena Kebanyakan Wanita Hanya Bisa Nyaman Dengan Ukuran 18 Cm,,Kalau Lebih Dari Itu Mungkin Bisa Terlalu Besar Untuk Kebanyakan Wanita .18 Cm Atau Lebih Itu Tergantung Pilihan Anda.

Fungsi Vimax Kapsul Pembesar Penis Alami:
1.Meningkatkan Stamina Dan Gairah Seksual Anda
2.Menghentikan Ejakulasi Dini
3.Mengencangkan Ereksi
4.Memperpanjang Penis Dan Membesarkan Lingkar Penis

Bahan-Bahan Vimax Kapsul Pembesar Penis Alami:
Dodder Seed : Berfungsi Meningkatkan Libido Dan Meningkatkan Fungsi Ereksi
Epimedium Sagittatum 4:1 Ext ( Bark ) : Berfungsi Memperbaiki Masalah Seksual Seperti Impotensi, Emisi Malam Hari, Ejakulasi Dini.
Gingko Biloba Powder : Meningkatkan Sirkulasi Perifer Dan Oksigenasi.
Saw Palmetto Powder: Meningkatkan Libido Yang Rendah Pada Pria Dan Untuk Meningkatkan Energi Seksual
Hawthorne Berry : Mengontrol Tekanan Darah Tinggi Dan Kolesterol Tinggi Yang Berakibat Negatip Pada Jantung.
Inosine Anyhydrous : Memperlancar Pasokan Oksigen Ke Otak Jadi Tubuh Tetap Fresh Walau Kecapekan
Panax Ginseng : Meningkatkan Kesuburan, Dan Memperlambat Ejakulasi Dini. Hal Ini Cenderung Untuk Memperbanyak Darah Dan Sperma.
Avena Sativa Ext 10:1 (Oat Straw Ext) : Penambah Ereksi Tanpa Efek Samping Berbahaya Dan Juga Digunakan Untuk Merangsang Pria Dan Wanita Dengan Cepat Dan Efektif.
Cayenne Pepper : Dapat Mencegah Stroke Dan Serangan Jantung Dengan Meningkatkan Aktivitas Jantung Tapi Bukan Tekanan Darah.
Tribulus Terestris Powder : Meningkatkan Gairah Dan Stamina Anda Hingga Kuat Tiga Kali Dalam Semalam

HARGA VIMAX CANADA PEMBESAR PENIS:
Rp. 500.000,- isi 30 capsul
Rp. 850.000,- isi 60 capsul

Aturan Pemakaian Vimax Kapsul Pembesar Penis Alami :
Minum Satu Kapsul Dua Kali Sehari Setelah Sarapan Dan Makan Malam.Usahakan Minum Dengan Air Hangat Biar Proses Kerja Obat Bisa Lebih Cepat Dan Maksimal
Tag / Label vimax, pembesar penis kelamin
Emailusawega@gmail.com
Nomor Telpon085774331311
Websitewww.ruangdewasa.com

The message has been sent from 180.254.29.248 (Indonesia) at 2013-02-27 02:26:42 on Firefox 19.0
Submission ID: 8

Powered by 123ContactForm



Cari Peluang bisnis online tanpa modal, peluang bisnis online gratis, peluang usaha dengan modal kecil, bermodal akses internet dan laptop, kumpulan peluang bisnis online klik disini

 
Atas